Babinsa Koramil 0829-01 bantu evakuasi pohon roboh di Jalan raya Bancaran

    Babinsa Koramil 0829-01 bantu evakuasi pohon roboh di Jalan raya Bancaran
    Evakuasi pohon asem roboh menutup jalan

    BANGKALAN, - Babinsa Koramil 0829/01 Kota membantu mengevakuasi pohon asem jawa yang roboh sehingga mengakibatkan kemacetan lalu lintas di jalan raya Bancaran Sebaneh Kel. Bancaran Kec. Bangkalan, Kab. Bangkalan, pada Kamis (20/1/2022). 

    Para Babinsa 0829/01 Kota bersama-sama dengan petugas dari BPBD Kabupaten Bangkalan dan masyarakat setempat mengevakuasi pohon asam jawa yang roboh akibat sudah tua dan akarnya yang rapuh guna memperlancar lalu lintas jalan raya kembali. 

    Plh. Danramil 0829/01 Kota Kapten Caj Siswanto mengharapkan kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati/waspada dan mengantisipasi pada saat melintas di jalan raya di musim penghujan, di khawatirkan pohon yang tumbuh di kanan kiri jalan raya roboh, "ungkapnya.

    Lebih lanjut Plh. Danramil menyampaikan, "Komitmen TNI dari Koramil 0829/01 Kota yang siap membantu kesulitan yang dialami oleh masyarakat, " tambahnya. 

    "Mengharapkan kepada masyarakat agar tetap menjaga komunikasi dengan para babinsa, apabila mempunyai kesulitan dapat berkoordinasi dengan para babinsa untuk membantu mencarikan solusi sesuai hirarki yang berlaku di lingkungan TNI, "pungkasnya. (pen29).

    KODIM BANGKALAN

    KODIM BANGKALAN

    Artikel Sebelumnya

    Pertama Kali, Polres Bangkalan Gelar Vaksinasi...

    Artikel Berikutnya

    Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AD Khusus...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami