Jelang Muscab, Ketua Dan Pengurus KB FKPPI Jalin Silaturahmi

    Jelang Muscab, Ketua Dan Pengurus KB FKPPI Jalin Silaturahmi
    Silaturahmi Dandim 0829/Bangkalan Letkol Kav Taufik Dwinova, SE dengan Ketua dan pengurus KB FKPPI di Ruang Data Kodim 0829/Bangkalan

    BANGKALAN,   -  Ketua beserta pengurus Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Dan Putra Putri TNI-Polri ( KB FKPPI) Kabupaten Bangkalan melaksanakan silaturahmi di Kodim 0829/Bangkalan. Silaturahmi pengurus KB FKPPI Kabupaten Bangkalan diterima langsung oleh Komandan Kodim 0829/Bangkalan beserta para Perwira Staf dan Danramil di ruang Data Kodim 0829/Bangkalan,  Jalan Letnan Abdullah nomer 4 Bangkalan pada Rabu (26/07/2023).

    Komandan Kodim 0829/Bangkalan, Letkol Kav Taufik Dwinova, bersama Ketua dan pengurus KB FKPPI Kabupaten Bangkalan 

    Usai melaksanakan silaturahmi, Ketua KB FKPPI Bangkalan, Ram Halili menyampaikan, “Pertama, saya menyampaikan ucapan syukur Kepada Alloh SWT dan terimakasih bahwa pak Dandim sangat aspiratif, komunikatif dan betul-betul mengakomodasi apa yang menjadi keinginan dari kami selaku KB FKPPI terutama menjelang musyawarah cabang PJ 1329 KB FKPPI Kabupaten Bangkalan ini.” Tuturnya. 

    “Semoga petunjuk - petunjuk beliau bisa kami tindak lanjuti dan sangat - sangat humanis dan familiar. Sehingga kami ini betul-betul memperoleh dukungan moral untuk segera melaksanakan, mempersiapkan muscab yang akan datang, terutama dalam hal pembentukan rayon-rayon ini beliau memberikan support kepada kami untuk para Danramil segera melakukan pembentukan rayon, sehingga kekuatan dari muscab ini kekuatan dari rayon dapat di maksimalkan.” Pungkasnya. 

    Sementara itu, Komandan Kodim 0829/Bangkalan,  Letkol Kav Taufik Dwinova, SE  mengutarakan,  “Hari ini, (Rabu, 26/07/2023) kita menerima pengurus cabang FKPPI Bangkalan. Intinya melakukan silaturahmi dengan Dandim selaku pembina Keluarga Besar TNI wilayah Bangkalan.” Tutur Dandim.

    “Tujuannya beliau melaporkan rencana pelaksanaan muscab, musyawarah cabang FKPPI Bangkalan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat dalam rangka pemilihan ketua FKPPI Bangkalan. Sekaligus juga menyampaikan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan FKPPI kedepan.” Pungkasnya.

    bangkalan kodim 0829
    Ahsanul Ahsan, SE

    Ahsanul Ahsan, SE

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 0829-08/Tragah Amankan Pawai...

    Artikel Berikutnya

    Korps Raport Pindah Satuan 2 Personel Kodim...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Bakti dan Sosialisasi Krida Saka Dirgantara

    Ikuti Kami