Menteri Polhukam Berbuka Bersama Tokoh Dan Ulama Madura Pasca Pilpres

    Menteri Polhukam Berbuka Bersama Tokoh Dan Ulama Madura Pasca Pilpres
    Menko Polhukam, Hadi Tjahjanto bersama Ulama dan tokoh di Ponpes Syaichona Kholil Bangkalan

    BANGKALAN, - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Hadi Tjahjanto, memimpin acara buka bersama bersama tokoh dan ulama Madura pasca pelaksanaan Pemilihan Umum. Acara tersebut berlangsung di Pondok Pesantren Syaichona Kholil di Bangkalan, Jawa Timur pada hari Selasa (26/03/2024) sore.

    Kepada Jurnalis yang hadir, Menko Polhukam menyatakan bahwa kehadiran mereka bertujuan untuk merawat persatuan dan kesatuan bangsa setelah pelaksanaan pesta demokrasi, termasuk pemilihan legislatif dan presiden. Meskipun proses pengumuman hasil pemungutan suara masih berlangsung di Mahkamah Konstitusi, kondisi keamanan dan ketertiban negara tetap terjaga dengan baik.

    "Safari Ramadhan ini adalah upaya kami untuk menjaga situasi yang kondusif, aman, dan tentram bagi seluruh rakyat Indonesia. Kami juga akan melanjutkan kunjungan kami ke tempat-tempat ibadah lainnya, termasuk gereja-gereja, sebagai bagian dari upaya memelihara kerukunan antarumat beragama, " ujar Menko Polhukam.

    Sebelumnya, Menko Polhukam juga melakukan ziarah ke Pasarean Syaichona Kholil, sebuah desa yang menjadi tempat tinggal ulama karismatik, di Desa Martajasah. Di samping itu, pembahasan mengenai penganugerahan gelar pahlawan untuk Syaichona Kholil juga sedang dalam proses pembahasan. Semoga penghargaan tersebut segera dapat diberikan untuk menghormati jasa-jasa beliau dalam memajukan agama dan bangsa.

    bangkalan menko polhukam safari ramadhan
    Ahsanul Ahsan, SE

    Ahsanul Ahsan, SE

    Artikel Sebelumnya

    Aksi Balap Liar Anak Muda di Akses Jembatan...

    Artikel Berikutnya

    Ramadhan Berkah Polres Bangkalan dan Bhayangkari...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami